Bakmi Medan 168

imageimage

Sore tadi saya, istri saya dan Akel, menggelindingkan mobil ke arah Poris Indah. seperti biasa, arah yang dituju adalah Bakmi Medan 168  yang terletak di ruko Poris Indah.

Perjalanan dari rumah kami menuju lokasi itu cukup jauh, kurang lebih 15 km.

menu yang ditawarkan sebetulnya beragam, ada kwetiau, bakso ikan, bihun, nasi tim ayam. Akan tetapi juaranya adalah Bakmi.

Sebagai mana  namanya tentu saja makanan ini non halal. Jika beruntung, kita bisa meminta kulit atau tulang yang diberikan secara gratis, biasanya kalau masih siang atau sebelum makan siang.

90% pengunjung di tempat ini, pasti memesan menu bakmi.

Isi dari bakmi tersebut, tentu saja ada mi lalu ada daging merah, ayam, sawi, dan tauge. bakmi ini juga dilengkapi dengan kuah kaldu daging.

Porsinya lumayan banyak, harganya sangat terjangkau, saat ini semangkuk bakmi dihargai hanya 11 ribu.

selain itu, kita juga bisa memesan minuman yang mungkin sangat tersohor di sumatera utara, yaitu badak.

badak ternyata adalah minuman karbonisasi berasa. sebetulnya ada soda water dan sarsaparila. nah yang ada di tempat ini adalah yang sarsaparila. rasanya kurang lebih kayak root bear lah.

Badak ini juga adalah produk minuman berkarbonisasi pertama yang ada di Indonesia lho, jauh sebelum coca cola masuk ke Indonesia.

Experienced in implementing Technology for Logistics and Supply Chain Industry

Posted in My Life
2 Comments » for Bakmi Medan 168
  1. Adi Senang says:

    Coba juga ini lokasi sekitar yang anda pernah kunjungi di Poris, recommended original taste of Bakmi Keriting Medan, posisi di depan pasar Poris (sebelah toko buah pertigaan dekat pasar)
    http://www.sobrydo.com/pages/isidetailprod.asp?kode=404

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>