Blog

Air pdam di puri surya jaya sering mati, pertimbangan untuk beli rumah

Yah, itu dalam mindset saya. Saya gak bohong dan hoax lho. Sejak pertama kali tinggal di puri surya jaya tahun 2005 dan sempat saya tinggal hingga kembali lagi tahun 2016 di sini, masih belum ada perubahan.

Menyedihkan banget sebetulnya. Kalau kamu tahu seberapa megahnya perumahan ini, tapi pada kenyataannya saya lebih sering mengalami air mati. Kebetulan pdam yang dipakai dialirkan dari umbulan yang katanya instalasi air paling keren di jawa timur. Ironi sekali.

Bisa kamu bayangkan kan, kami harus beli air tangki atau air yang didorong abang-abang pakai jerigen, persis banget kayak tinggal di rumah petak.

Tentu matinya air pdam ini bukan tanggung jawab developer, tapi paling tidak catatan buat yang mau beli rumah di puri surya jaya.

Saran saya kalau kamu mau beli rumah di puri surya jaya, pastikan kalau kamu punya tandon air yang cukup untuk seminggu, yups benar, karena air bakalan bisa mati sampai seminggu. Kedua, ilmu sabarmu harus tinggi, kamu gak perlu komplain kemana mana, lagian tulisan saya ini kan sudah mengingatkan kamu mengenai keadaan air di puri surya jaya, kalau kamu tetap beli rumah disitu, ya take your own risk ya. Yang ketiga, kalau ada budget berlebih, mending nginep di hotel aja kalau air mati, hehehe.

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

One thought on “Air pdam di puri surya jaya sering mati, pertimbangan untuk beli rumah”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.