about life

Beli Lampu, Ide Kreatif dari Manusia

Senin kemarin waktu gagal nomat di Royal Plasa, stress berat akhirnya keliling Royal Plasa sambil liat-liat ke Ace Hardware. Aku seneng jalan ke Ace, soalnya barang-barangnya keren-keren dan kayaknya barang-barang impianku ada di sana, bayangkan mesin potong rumput listrik rumahan yang aku idamkan tuh ada di situ, dibandrol sekitar dua ratus ribu.

Emang sih harga barang di Ace tuh gak terbilang murah, apalagi bagi kantong PNS kayak aku, hehehe.

Nah, waktu itu sempat ngelihat standing Lamp, seharga tiga ratus ribu, bentuknya lumayan dan pacarku suka itu, Cuma aku agak gak suka karena terbuat dari plastik dan harganya yang amit-amit deh. Eh ndalalah lampu itu gak ada di Ace Royal Plasa, mungkin waktu itu kita liatnya di Ace PTC.

Akhirnya ya udah jalan-jalan ke luar dan Tere waktu itu mo ngambil duit di ATM. Abis ngambil ATM, ternyata kita ngeliat ada stan yang jual lampu-lampu unik. Uniknya tuh lampunya warna-warni, ada merah, kuning,biru dan banyak lagi deh. Dan Tere tertarik buat beli. Aku juga tertarik, trus kami beli deh lampu yang agak besar yang rencananya di taruh di kamar Tere. Karena kami tertarik dengan warna biru, akhirnya kami mesen deh lampu warna biru seharga dua ratus ribu. Lampunya cukup keren dan sekarang udah terpasang di kamar.

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.