Berita Logistik Indonesia

Coca-Cola Jalin Kerjasama Aplikasi Online Bersama Gojek

Coca-Cola Jalin Kerjasama Aplikasi Online Bersama Gojek

disadur dari suara.com

Suara.com – Coca-Cola Indonesia (CCI) dan GO-MART, sebuah layanan belanja online dari Gojek, meluncurkan navigasi khusus “Coca-Cola Delivery‟, yang memungkinkan para konsumen di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Makassar untuk memesan produk-produk Coca-Cola. Layanan ini berlaku dengan sangat mudah selama periode Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri yang berlangsung enam minggu – dari 16 Juni sampai 27 Juli 2016.

Meningkatnya permintaan akan kemudahan dan pengiriman barang langsung ke rumah dengan teknologi mobile telah mengubah cara sebagian besar keluarga di kota-kota besar Indonesia mendapatkan kebutuhan mereka sehari-hari. Data menunjukkan bahwa seseorang di Indonesia dapat menghabiskan hampir 3,5 jam setiap harinya menggunakan perangkat mobile mereka (Sumber: Global Web Index), kolaborasi dengan Gojek ini diharapkan memberi manfaat bisnis yang saling menguntungkan bagi kedua perusahaan.

“Kemitraan dengan Gojek ini merupakan sebuah langkah bisnis alami bagi kami, dimana Gojek selalu menghadirkan inovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan mereka. Hal tersebut memiliki kesamaan dengan nilai-nilai yang kami usung.” ujar Sandeep Nicholson, Customer & Commercial Leadership Director Coca-Cola Indonesia dalam keterangan resmi, Minggu (19/6/2016).

“Melalui kerjasama ini, produk-produk Coca-Cola akan lebih mudah dijangkau oleh para konsumen kami dengan kemudahan untuk mendapatkan produk-produk kami dari Aplikasi Gojek pada ponsel mereka. Hal ini tidak hanya akan memberikan kemudahan dan memenuhi meningkatnya permintaan untuk layanan pengiriman cepat, tetapi memungkinkan konsumen untuk menikmati lebih banyak waktu dengan keluarga mereka.” tambah Sandeep.

Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer dari Gojek Indonesia menambahkan bahwa kerja sama ini sangat menggembirakan pihak Gojek. “Bermitra dengan perusahaan minuman global terdepan seperti Coca-Cola, dengan fokus yang sama yaitu memberikan produk-produk terbaik dan layanan terbaik bagi para pelanggan, tentunya akan memiliki efek yang positif. Dengan kerja sama ini, para konsumen juga akan memiliki pilihan mudah untuk membeli produk Coca-Cola secara cashless melalui opsi Go-Pay,” kata Piotr dalam kesempatan yang sama.

Coca-Cola Indonesia menyediakan berbagai brand dan produk yang cocok untuk momen-momen khusus selama bulan Ramadhan dan Hari Raya. Frestea memiliki 7 pilihan rasa yang berbeda untuk berbuka puasa yang menyegarkan setiap hari, Minute Maid Pulpy dengan bulir jeruknya yang menyentuh kebaikan batin selama bulan Ramadhan, serta Coca-Cola yang akan membuat momen di bulan Ramadhan dan perayaan Hari Raya menjadi spesial.

Untuk Brand Coca-Cola, kampanye pemasaran #MomenPalingDitunggu telah diluncurkan sejak awal bulan Ramadhan ini melalui media TV, Digital, Billboard serta aktivasi di toko-toko modern dan tradisional.

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.