Berita Logistik Indonesia

Jet, Satu Lagi Layanan Logistik On Demand dari Dalam Negeri

Jet, Satu Lagi Layanan Logistik On Demand dari Dalam Negeri

disadur dari marketeers.com

Kebutuhan transportasi masyarakat perkotaan seolah tidak ada habisnya. Setahun belakangan ini Jakarta dikerubungi oleh layanan transportasi berbasis on demand. Kali ini Jakarta kembali kedataangan layanan aplikasi transportasi logistik on demand namun yang satu ini adalah produk dalam negeri bernama Jet.
Jet tampil dengan layanan transportasi mulai dari penumpang, kurir, hingga mobilbox dan pick-up. Sepintas tidak ada perbedaan yang ditawarkan oleh Jet dari para kompetitornya. Beberapa fitur lainnya sudah ditawarkan oleh pemain yang sudah masuk terlebih dahulu. Namun, bila diperhatikan, Jet hanya bermain pada sektor roda empat.
“Dengan menggunakan roda empat tentunya bisa mengangkut barang dengan skala yang lebih besar, hal ini tidak bisa digunakan dengan kendaraan roda dua,” ujar Chief Operating Officer Jet Poeti Fatima Arsyad di Jakarta, Jumat (20/5/2016)
Layanan logistik yang dihadirkan Jet mengklaim bisa melayani one day service. Artinya barang akan diterima pada hari yang sama ketika barang dikirimkan.
Jet juga memperkenalkan fitur Jet Pay yang bisa memudahkan konsumennya dalam menggunakan layanan Jet, fitur ini hampir diterapkan oleh seluruh penyedia layanan transportasi on demand.
Uniknya, ada satu fitur yang belum dilakukan oleh kompetitornya, yakni Jet Miles. Jet Miles adalah poin yang diberkan Jet kepada konsumen apabila telah menempuh jarak tertentu. Setiap satu kilometer akan mendapatkan satu poin, poin tersebut bisa ditukarkan  dengan merchant mitra Jet.
“Saat ini Jet tersedia di Jabodetabek, tahun ini kami akan mencoba layanan kami di kota-kota lainnya,” pungkas Poeti.
sumber:http://marketeers.com/article/jet-satu-lagi-layanan-logistik-on-demand-dari-dalam-negeri.html
Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.