about life

Kejutan dari Tian

Kamis, 15 September 2005
10:48:27

Kemaren aku jemput kakakku di Juanda.
Di dari Kalimantan.
Ternyata dia membawa kejutan yang sangat menghebohkan.
Sampai-sampai Papaku aja gak berani ngomongin ke Mamaku.
Dia datang dengan tangan yang bengkak dan katanya kemungkinan patah.
Langsung aja aku bawa ke rumah sakit Darmo dan difoto di sana.
Ternyata emang bener-bener patah tuh tangannya.
Lagian juga udah seminggu, dan hanya ditangani obat-obat tradisional orang dayak di sana(maklum tinggal di pedalaman).
Tapi kata dokter, dia gak apa-apa dan bisa di operasi besoknya.
Akhirnya Tian langsung pulang ke Jember dan hari ini dioperasi.
Semoga berhasil operasinya.
Tapi aku sempet meminum arak dari dayak, yang ternyata buat obat lengan kakakku yang patah(hehehehehehe….)

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.