about life

Kekuatan 2010, Harapan Besarku 2011

Gak terasa tinggal sepuluh jari lagi melangkah ke tahun yang baru. di tahun lalu yang masih ditapaki, 2010 banyak asa dan angan yang mungkin tercapai atau masih berterbangan dalam dunia angan.

Hampir 365 hari, menapaki hidup bersama istriku tercinta, theresia Sukma Wijayanti dan sekarang hadir anakku Michael Alexander Xaverius Thetha. Benar, hidup itu seperti sepenggalan peminum kopi. “urip mung mampir ngombe. Gak terasa…..

Kesuksesan hidup, kegagalan adalah kurikulum kehidupan yang kita tidak pernah sanggup untuk membayar uang SPP nya. Gembira, bersukaria menyaksikan kesuksesan sendiri, kesuksesan keluarga dan kesuksesan teman-teman. Tetapi sangat anti untuk terduduk lama-lama, karena kaki terantuk batu ketika menapaki jalan kehidupan.

yah, tidak terasa….
Kaki harus melangkah lagi. Harus punya impian yang lebih tinggi, untuk masa depan aku, istriku, anakku, keluargaku. Agar kita bersama-sama dengan orang lain di seluruh bumi ini membuat dunia menjadi lebih indah.

Ayo bergegas, ciptakan gagasan baru.

Percayalah ini, “Gantungkan impianmu setinggi langit, walaupun impianmu sulit tercapai paling tidak kamu bisa berada di antara bintang-bintang.”

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.