Sharing

Michael Aku Lelah

“Michael aku lelah, bentar istirahat dulu ya”
Akhirnya rehat sebentar di kursi ruang tunggu di luar ruang dokter gigi setelah Michael meronta terus selama lima belas menit karena gak mau giginya di cabut.

Sebetulnya sudah beberapa hari lalu merencanakan ke dokter gigi karena dua gigi depan Michael goyang, katanya dipukul temannya, mosok sihhhhh.
Akhirnya baru sempat ke dokter gigi tadi malam.

Dan masuk ke ruang dokter gigi dramapun terjadi, Michael meronta terus karena gak mau dicabut giginya. Dokternya pun langsung mengingat, ooohh ini dulu anak yang susah juga waktu dicabut giginya, hehehe. Akhirnya setelah lima belas menit, karena saya juga lelah megangi Michael terus kita skip dulu aksi cabut giginya, sementara bu dokter melanjutkan pemeriksaan pasien selanjutnya.

Sembari menunggu, kita melakukan agitasi dan intimadasi ke Michael, hehehe. Akhirnya Michael agak tenang dan mau masuk lagi ke ruang dokter. Ternyata pada saat mau dicabut, Michael meronta lagi. Akhirnya agak memaksa dengan memegang tangan dan kaki Michael, giginya berusaha dicabut.

Gigi pertama secara tidak sengaja kena tangan mamanya dan copot, sementara gigi kedua dicabut dengan mudah oleh bu dokter. Gigi pertamanya hilang entah jatuh kemana, sedangkan gigi kedua di alat cabut gigi dokter. Setelah dicabut Michael langsung tenang.

Dasar anak kecil ya, heboh cabut gigi sampai segitunya. Padahal setelah ditanya, Michael bilang gak sakit waktu dicabut, hehehe.

Akhirnya karena gak enak sama dokternya, oleh istri saya bu dokter gigi dikasih sebungkus bolu kukus, hehehe.

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.