Mie Pangsit Ayam Depot Rama Paling Enak Sak Jember

Walah, berani-beraninnya bilang Mie Pangsit Ayam Depot Rama paling enak sak Jember, bisa diprotes sama pedagang mie lainnya di Jember nih. Beneran lho, saya gak bohong kok. Istri saya berpendapat hal yang sama. Karena itu, biasanya kalau ke Jember, disempatkanlah untuk mampir ke depot Rama yang terletak di jalan Diponegoro.

Depot Rama ini termasuk depot lama, entah mulai ada di tahun berapa. Yang jelas, ketika saya SD, sekitar tahun 93-an dan menginjakkan kaki pertama di kota Jember, depot mie ini sudah ada, dan saya sering diajak oleh orang tua saya ke depot ini.

Gak sering-sering amat sih, mungkin harganya lebih mahal kali ya, hehehe.
Setelah melanglang buana ke berbagai kota, sejujurnya saya belum pernah mendapati Pangsit Mie Ayam yang level enaknya setara dengan depot Rama, mungkin perbendaharaan kosakata per-mie-an saya kurang luas ya, hehehe. Tapi paling tidak se-kota Jember, masih jadi juaranya lah.

hmmmm nyummie

Harga seporsinya detik terakhir saya makan berharga 25 ribu, waktu saya posting di facebook, banyak yang bilang mahal. Hmmm, relatif kali ya. Soalnya pizza Hut juga lebih mahal dari itu dan tetep aja PH rame, hehehe. Paling sering makan di tempat. Kadang harus menunggu karena antri saking banyaknya yang makan, kadang juga sepi. Untuk penyajian terhitung cepat. Dari pemesanan sampai penyajian, kurang lebih menunggu 5 menit sudah dihidangkan.

suasana di dalam depot Rama

Kalau mie-mie yang lain pada buka cabang, depot Rama keukeuh tidak buka cabang. ya di Jalan diponegoro itu bukanya. Oya, selain pangsit Mie Ayam, kamu juga bisa pesan bakwan yang menurutku juga enak. Biasanya pengunjung di situ juga menambahkan bakwan juga.

Nah ini menurut pendapat saya lho, kecuali kamu punya pilihan yang menurutmu lebih enak di kota Jember, saya siap deh untuk kunjungi dan review rasanya. Oke semoga review mie pangsit ayam depot Rama  di Jember ini bikin kamu semakin ngiler

Tinggalkan Balasan