about life

selamat tahun baru 2013

setelah mengikuti ibadah tutup tahun di gereja, kami sekeluarga memutuskan untuk di rumah saja pada malam tahun baru ini.
di malam tahun baru lalu, kami memutuskan melihat pesta kembang api di sumarecon mall serpong. idenya sih saat tinggal di apartemen, kebetulan saya tinggal di lantai 10. pada saat malam takbiran, kami bisa melihat banyak kembang api. di saat lain, kami juga pernah melihat pesta kembang api di supermall karawaci. Michael begitu menikmati setiap ledakan kembang apinya. karena itu, pada malam tahun baru yang lalu kami memutuskan untuk melihat pesta kembang api di sumarecon mall serpong, yang katanya pesta kembang api terbanyak pada saat itu. sayangnya, karena terlalu malam, michael sudah mengantuk dan tidak tertarik lagi. selain itu susahnya mencari parkir dan macetnya jalan membuat kami enggan lagi bermalam tahun baru di jalan.
malam tahun baru 2013, kami memutuskan di rumah saja. ternyata, kembang api yang ada di sekitar rumah juga banyak. tetangga juga banyak yang keluar rumah.
menurut saya, beda sekali pada saat saya masih di sidoarjo ataupun surabaya. malam tahun baru 2013 ini lebih semarak di tangerang.
selipan resolusi di tahun 2013, menjadi lebih baik.

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

2 thoughts on “selamat tahun baru 2013”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.