Siap-Siap Liburan ke Kuala Lumpur

Tahun ini saya berencana bersama keluarga untuk berlibur ke luar negeri. Karena ini adalah kali pertama kami sekeluarga ke luar negeri, maka kami memilih Kuala Lumpur sebagai tujuan liburan. Kami memilih berlibur ke Kuala Lumpur dengan berbagai pertimbangan. Yang pertama, karena saya pernah ke sana, jadi lebih mengenal berbagai lokasi di sana jadi gak bakalan bingung lagi. Yang kedua, kami menganggap sebagai kota netral, maksudnya untuk istri saya dan anak saya, sebab bisa mengakomodir keinginan keduanya, mamanya minta yang ada tempat belanjanya, sedangkan anak minta yang ada tempat mainnya, khususnya yang ada waterparknya. Ya sudah, diputuskanlah untuk kali ini berlibur ke Kuala Lumpur.

Ada beberapa tempat yang bakalan kami kunjungi antara lain berfoto di menara kembar, melihat ikan di Aquaria, belanja di kawasan Bukit Bintang dan beberapa tempat ikonik di Kuala Lumpur lainnya serta gak lupa tentu wisata kulinernya.

Liburan ke Kuala Lumpur
Liburan ke Kuala Lumpur

Kami sepakat untuk berangkat pada liburan sekolah di bulan Juli. Dengan pertimbangan sudah melewati bulan ramadhan yang tentu Kuala Lumpur pasti sudah ramai kembali. Selain itu, anak saya juga masih pada masa liburnya dan saya bisa mengambil cuti karena masih dalam beberapa bulan ke depan.
Akhirnya dilakukanlah aktifitas oleh traveler pada umumnya, cari tiket dan gak lupa cari kamar hotel. Enaknya sekarang gak sesusah dulu ya kalau mau pesen tiket atau mencari kamar hotel. Tinggal browsing dapat deh informasinya. Berburu tiket dan kamar hotel ini ada kepuasannya juga lho, terutama jika kita bisa mendapatkan tiket yang murah dan kamar hotel yang murah sesuai dengan yang sudah kita anggarkan. Hunting tiket masuk ke halaman website satu ke website lain, terus coba bandingkan lagi dengan harga kamar hotel, wah agak beribet juga ya. Harus buka website satu persatu.

Setelah browsing sana-sini, gak sengaja waktu browsing tiket pesawat di Traveloka, eh di Traveloka ternyata punya pilihan yang bisa memesan tiket pesawat dan hotel sekaligus lho, enak banget ini. Saya tinggal klik di paket tiket hotel traveloka yang mengkombinasikan tiket pesawat dan hotel, terus tinggal pilih tanggal dan jumlah penumpang untuk tiket pesawat lalu tinggal masukin lokasi hotelnya deh, gampang banget lho. Ini menurut saya cara mudah dan tentunya saving time banget lho. Kita tinggal sekali input di satu halaman, wolaaa dapat deh daftar harga tiket pesawat plus kamar hotel berdasarkan lokasi yang kamu pilih enak banget nih.

Liburan ke Kuala Lumpur
Ada Paket tiket pesawat dan hotel di Traveloka

Kamu juga bakalan dibantuin fitur dari Traveloka yang membantu hasil pencarian kamu, ini yang paling saya suka dari Traveloka. Misalnya, kamu bakalan bisa ngurutin hasil pencarian tersebut berdasarkan harga, nilai ulasan juga popularitas. Selain itu juga ada fitur filter yang bisa membatasi pencarian kamu. Ada beberapa filter yang ada misalnya kamu mau filter hasil pencarian berdasarkan range harga, bintang, fasilitas hotel, pilihan akomodasi, juga sampai bisa milih maskapai penerbangan favorit kamu. Semua tinggal klik klik, mudah kan dan gak bakalan habisin waktu kamu.

Liburan ke Kuala Lumpur
dapat daftar dan bantuan filter

Dari hasil pencarian, kita bakal dapetin harga paket tiket pesawat dan hotel per orang. Akhirnya pilih salah satu hotel yang ada di sekitar bukit bintang,

Liburan ke Kuala Lumpur
akhirnya pilih hotel ini

eh waktu mau bayar kaget banget, ternyata dapat harga jauh lebih murah lho daripada pesen tiket pesawat dan hotel terpisah, luar biasa nih Traveloka. Lumayan nih duitnya bisa dipakai tambahan amunisi untuk wisata kuliner di Kuala Lumpur nanti, hehehe.

Liburan ke Kuala Lumpur
wah dapat potongan lumayan gede

Traveloka ini juga menurut saya memberikan kemudahan saat membayar. Gak masalah kamu mau transfer, membayar pakai kartu kredit pilihan banknya juga banyak lho. Gak pakai ribet lagi deh.

Liburan ke Kuala Lumpur
Mau bayar pakai apa aja bisa kok

Akhirnya selesai sudah pesan tiket pesawat dan hotel untuk ke Malaysia. Pakai Traveloka semua urusan pesan tiket pesawat dan hotel jadi lebih mudah lho. Kalau kamu punya rencana untuk berpergian wisata dan membutuhkan tiket pesawat dan hotel, cari aja di Traveloka. Udah gak bakalan kamu ribet harus buka banyak halaman website sana-sini untuk cari tiket pesawat dan hotel. Udah gitu kamu bakalan dapat harga yang lebih murah lho kalau memesan dengan paket tiket pesawat dan hotel, enak banget kan, plus banyak banget metode pembayaran yang bisa kamu pilih.

Tinggalkan Balasan