wisata

Wisata Bahari Lamongan 2nd Trip

Hola…

Libur panjang kali ini kita manfaatkan untuk menuju Wisata Bahari Lamongan, setelah sebelumnya mempertimbangkan akan berangkat ke Batu (Eco Green Park atau Batu secret Zoo) atau ke Wisata Bahari Lamongan (WBL). Setelah mempertimbangkan jarak dan waktu tempuh, akhirnya memilih ke WBL. Kalau ke Batu, dari Sidoarjo jika normal dan lancar dapat ditempuh selama tiga jam, sedangkan ke WBL dapat ditempuh selama dua jam. Ternyata pilihannya tepat, karena denger-denger jalan menuju Malang muacet, hehehe maklum libur panjang.

Ini adalah kali kedua berwisata ke WBL. Sudah setahun lebih sih dari pertama ke sini. Jika dulu, kita mengunjungi secara lengkap, WBL dan Goa Maharani, kali ini kita ke WBL aja.

wisata bahari lamongan 2nd trip

Berangkat jam tujuh dari Sidoarjo, sampai WBL jam sembilan. Sampai di sana, rame banget mak jonggg…..

p_20161211_091455_bf

Beli tiket seharga seratus ribu per orang, selanjutnya masuk-masuklah ke wahana-wahana. Michael sudah gak tahan untuk nyemplung ke waterparknya dan ngajakin ke situ terus. Beberapa wahana yang kita coba antara lain bioskop 3D, berburu, istana boneka, permainan anak di area istana laut.

p_20161211_092408

Terus Michael juga sempat nyobai naik bianglala, tapi takut dan gak duduk di bawah terus.

p_20161211_114648p_20161211_114809_bf

Kita juga sempatin untuk foto-foto ke Tanjung Kodok.

Setelah berfoto di Tanjung Kodok, selanjutnya ngikutin Michael ke water park, tapi sebelumnya ngisi perut dulu yang tempatnya tepat di depan water park. Menunya macem-macem, saya pilih nasi campur aja biar standard. Setelah itu nemenin Michael di water park. Di tempat ini saya perlu waspada, karena kaki saya pernah sobek di kolamnya.

Cukup lama main di waterpark, sekitar tiga jamlah. Michael main di prosotannya terus. Kayaknya gara-gara dia lihat permainan marble di youtube itu deh.

Akhirnya selesai main di waterpark makan lagi dan tepat setelah itu hujan lebat dan kita nunggu sampai hujannya gak terlalu lebat. Alhasil kita pulang sampai jam lima sore, padahal WBLnya sebetulnya tutup jam setengah lima. menurutku sih agak beruntung, karena hujan baru turun di sore hari, dan cuacanya pada saat itu juga mendung. Kalau gak, WBL itu panas sekali, karena ada di pinggir pantai.

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan