Download Video Di Instagram
Blog

5 Aplikasi Terbaik Untuk Download Video Di Instagram

Instagram adalah salah satu jejaring media sosial yang sekarang ini banyak digunakan. Pasalnya Instagram ini mengedepankan konten foto dan video sebagai konten utamanya. Oleh karena itu setiap harinya kamu akan menemukan banyak sekali video dan juga gambar yang menarik disana. Tetapi sayangnya karena berbagai alasan, Instagram ini menutup akses kamu untuk bisa mengunduh konten video dan juga gambar secara langsung di jejaring sosial tersebut. Dengan begitu, kamu tidak bisa secara langsung mengunduh foto dan video di Instagram, ini membuktikan jika Instagram sangat menjaga privasi para penggunanya.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir ketika ingin mengambil sebuah video di Instagram, karena masih ada cara untuk bisa mengambil sebuah video di media sosial tersebut. Salah satu cara download video instagram adalah dengan menggunakan aplikasi Download Video Instagram yang telah tersedia di Playstore. Berikut dibawah ini 5 aplikasi terbaik untuk download video di Instagram diantaranya yaitu :

1. QuickSave For Instagram

Download Video Di Instagram

Menggunakan aplikasi QuickSave For Instagram ini sangat cocok bagi mereka yang tidak ingin ribet ketika ingin mendownload foto ataupun video yang ada didalam instagram. Aplikasi yang dapat diunduh di Playstore ini adalah aplikasi yang telah banyak digunakan dan bahkan telah lebih dari 200 ribu pengunduh dengan rating 4.5. Ini membuktikan jika aplikasi tersebut sangat layak untuk digunakan.

2. IGTV Videos Downloader

Kehadiran aplikasi IGTV Videos Downloader ini memang bersamaan dengan kemunculan fitur terbaru pada Instagram yang bernama IGTV, oleh karena itu muncullah aplikasi yang satu ini. IGTV ini sendiri adalah sebuah fitur terbaru yang dimiliki Instagram, dimana dihadirkannya aplikasi ini adalah untuk mengimbangi YouTube. Di IGTV ini akan ditemukannya video Dengan durasi yang lebih panjang.

3. Video Downloader For Instagram

Aplikasi Video Downloader For Instagram ini akan menawarkan kemudahan didalam menggunakannya. Setelah aplikasi ini terunduh, kamu tinggal masuk dan isikan langsung di kolom pertama pada aplikasi ini dengan menggunakan link gambar ataupun video Instagram yang ingin kamu download. Cara ini bisa dibilang sangat sederhana jika dibandingkan harus login terlebih dahulu.

4. Pengunduh Semua Video 2019

Pengunduh Semua Video 2019 ini sebuah aplikasi yang dirasa cukup spesial jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya yang sejenis. Pasalnya aplikasi ini memiliki banyak platfoam bukan hanya Instagram saja tetapi kamu juga bisa mengunduh video dari jejaring sosial media yang lainnya seperti Facebook dan Twitter dengan hanya memasukkan link tautan video yang akan kamu unduh.

5. SwiftSave

Aplikasi SwiftSave ini berbeda dengan aplikasi untuk mengunduh Video Instagram yang lainnya, karena aplikasi yang satu ini menawarkan kemudahan untuk bisa mengunduh 3 video sekaligus. Tetapi sayangnya aplikasi ini memiliki kelemahan, dimana salah satu kelemahannya adalah kamu diwajibkan untuk login terlebih dahulu sebelum mengunduh video yang diinginkan. Meski harus login terlebih dahulu tetapi aplikasi ini tetap aman digunakan karena memang dibekali dengan pin proteksi.

Selain itu masih ada aplikasi terbaik lainnya untuk download video di Instagram yaitu Simpan Cepat. Aplikasi yang satu ini menawarkan kemudahan untuk mendownload sebuah video. Dengan menggunakan aplikasi ini, para pengguna tidak perlu login terlebih dahulu untuk bisa mendownload sebuah video yang diinginkan. Kamu hanya perlu memasukkan link video yang akan kamu unduh sebelum akhirnya bisa mendownload Video yang diinginkan.

Avatar
Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.