Sharing

The Art of Dealing With People, Seni membina hubungan orang

the art of dealing with people

the art of dealing with people

Kali ini saya tidak bermaksud untuk melakukan resensi buku ini, saya akan menyampaikan sebuah buku kecil yang kebetulan saya bawa saat ini yang kebetulan ditugaskan di Tangerang. Buku ini cukup lama saya punya, mungkin sekitar tahun 2005 kalau tidak salah. Edisi the art of dealing with people yang ditulis oleh Les Giblin ini juga adalah edisi lama. Edisi terbarunya mungkin saja juga menampilkan beberapa revisi dan tambahan. Ini adalah salah satu bukunya.

Les Giblin adalah seorang sales yang handal, dan memutuskan untuk membagi pengalamannya melalui buku-buku dan berbagai pelatihan. Sedikit biografinya bisa dibaca di http://www.goodreads.com/author/show/603133.Les_Giblin

Buku ini sangat menarik, kita jadi tahu bahwa kesuksesan dan kebahagiaan pribadi kita ternyata juga bersumber dari orang lain. Jika hubungan dengan orang lain bisa berhasil, maka jalan kesuksesan dan kebahagiaan sudah 80% tercapai.

Membaca buku ini jadi mengingatkan kita untuk membina hubungan dengan orang lain. Dibaca berkali-kali juga tidak membosankan, karena memang materi bukunya sangat sesuai dengan kebutuhan kita. Menurut saya buku ini harus kamu miliki deh.

 

 

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.