about life

Kericuhan Sore Tadi

Senin, 12 September 200520:35:23 Quis Pemrograman Basis Data tadi sore menghasilkan kericuhanBu Vivine( Ibu, hehehehe, dia kan lebih muda dari aku) menuai protes.Ya emang bener sih dia menerangkan tentang variabel kemaren gak gitu.Jadinya diprotes,Tapi kan dosen juga manusia.Hehehehehe……..Maju terus Bu……

about life

Kecanduan Kopi

Senin, 12 September 200510:01:40 Apa yang kamu lakukan kalo kamu bangun di suatu pagi?Aku pasti segera beranjak dari tempat tidur, dan langsung membuat secangkir kopi.Entah mengapa beberapa hari ini aku selalu saja menggerakkan tubuhku untuk membuat kopi.Dan hap…..Tiba-tiba saja tubuhku bersemangat.Menari bersama udara kotor Surabaya.Yayayayaya…..Tetap semangat deh….Jadi sebelum memulai hari ini, sedikit minum kopi adalah […]

about life

Mana Yang Kamu Percaya

Sabtu, 10 September 200514:31:45 Manakah yang kamu percaya…Antara apa yang pernah kamu lihat, dengan seseorang yang menceritakan pengalaman yang tidak pernah kamu lihat atau bahkan tidak pernah tersentuh sekalipun.Di sisi ini kita harus menguji diri kita.Apakah kita harus setia seperti Plato yang meminum racun karena kepercayaan dirinya terhadap ilmu pengetahuan yang dia sibakkan, atau harus […]

about life

Istirahat TOTALLLL

Rabu, 07 September 200519:03:41 Hari ini tubuhku mengalami kelemahan yang amat sangatDan akhirnya tubuhku lunglai di atas kasur selama sehari,Aku lemah…Aku lunglai…Aku tak mampu berpikir…Aku menari di alam pikirankuBerkhayal bersama-sama aliran darahkuDenyut jantung melemahGak bisa bergerakAkhirnya, tiba-tiba semua menjadi seperti film yang di rewind….Mmmm….Tapi aku tetap lemahAku lemahAku lemahAku lemahMembayangkan fitur terbaru ASP.NET 2.0 (hehehehehe)Membayangkan […]