about life

Terima Kasih telah mengisi hidupku

Minggu, 04 September 200509:15:02 Hidupku gak pernah berartiKalo kamu gak pernah hadir di setiap cerita perjalanan hidupkuYa…Mencari arti hidup, di sela-sela emosi dan segala kegilaan yang udah aku lakukanMembakar jembatan ituAku terlalu egois, dengan tidak pernah mengerti semua tentang kamuTernyata kita semua udah tersakiti dengan ini semua iniJujur, aku merasa ini salah satu keajaiban dalam […]

about life

ADE juara AFI 2005

Minggu, 04 September 200500:41:48 Akhirnya Ade, akademia dari Manado, menjadi juara AFI 2005.Final AFI 2005 yang diakhiri oleh kedua orang tua Ade yang datang jauh-jauh dari Sulawesi Utara itu tidak sia-sia.Setelah menyisihkan Bojes akademia dari Jakarta yang akhirnya menjadi juara ketiga dan Indri akademia yang sebenarnya dari Bandung tapi lolos audisi di Makassar yang menjadi […]

about life

Mempertanyakan Dialektika Materialisme

Minggu, 04 September 200500:14:39 Siang tadi Kandi SMS, ngajak bareng dia dan Jenny jalan ke TP.Mmm tawaran menarik.Akhirnya berangkat deh ke TP.Tapi sebelumnya sih maksudku ke AJBS ngeliat SCOMDEX,Ehh ternyata nunggu si navie, gacoannya Ian, lama banget.Akhirnya aku putusin langsung ke FISIP aja jemput si Kandi.Sampai di Fisip, ternyata Kandi masih lama.Akhirnya ngobrol deh dengan […]

about life

Perjalanan Panjang di hari sabtu

Minggu, 04 September 200500:09:05 Sabtu pagi, dengan semangat membara menuju kampus STIKOM, dengan maksud kembalikan buku.Ehh ternyata perpustakaan tutup. Jadinya cangkruk di kantin atas sambil internetan via wifi.Masio entah mengapa kadang koneksinya putus. But it’s ok deh…Dan, sambil ngeliatin anak-anak PD STIKOM yang berangkat retreat, yang ternyata ceweknya yang ikutan tuh cakep-cakep.Hehehehehe…..Tapi ada daya, yang […]