about life

Energi Spiritualitas

12:37:50 Tadi pagi si Yuyung telpon, katanya dia melihat keanehan pada diriku, karena aku semakin religius. Katanya kayak aku mau mati aja.Astaga….Bukankan setiap orang akan mati..Dan bukan karena itu kita harus semakin religius. Aku hanya menjalankan kewajibanku aja sebagai hamba Tuhan.Dia tuh udah beri banyak buat kita. Salah satunya adalah hidup yang diberikan buat aku…Wow, […]

about life

ADI Mau TA

12:22:22 Kemaren sore, waktu bantuin Adi buat nyiapin seminar TA-nya hari ini, aku ketemu Nuansa, lagi-lagi dia minta tulisan. Khususnya yang berkaitan tentang Gie. Aku coba mengangkat aja idealisme mahasiswa aja deh, trus terang Gie tuh gak melegenda banget. Mungkin dia seperti kawan-kawan yang idealis yang selalu terlupakan karena tidak populis. Karena sesuatu yang populis […]

about life

Band – Band -an lagi YUKKKK

Selasa, 23 Agustus 200500:21:56 Aku setengah hidup —-Aku terjatuh dalam ketidakberdayaankuTernyata aku Cuma manusia lemahTak berdayaAku sudah coba berdiri tegak dari seribu kekalahankuTernyata aku masih tetap jatuh dan terus berusaha bangunSetidaknya wajahku masih bisa kubuat menatap ke depanAku hanya tersenyum, seakan mencuri kegembiraanDengan semua keadaan yang menerpa akuAku gak akan pernah salahkan siapa-siapaKarena memang itu […]