Blog Sharing

catatan #14.08.2016

pagi ini menggerakkan badan dengan mengayuh sepeda, tipis-tipis aja. Hanya sekitar 18 kilometer saja.
Screenshot 2016-08-14 15.01.38

sebetulnya minggu pagi ini ada acara jalan sehat di perumahan, tapi saya memilih untuk bersepeda saja. Ternyata banyak juga yang memilih bersepeda daripada jalan sehat, hehehe.

Minggu ini saya disibukkan untuk mendevelop suatu website untuk sebuah yayasan, nama websitenya shop2bless.com. Shop2bless adalah sebuah yayasan yang dibentuk untuk membantu pendidikan anak-anak yang kurang beruntung. Donasi diperoleh dengan melakukan penjualan barang-barang dari donatur. Nah, di website ini saya memakai back end woocommerce yang simple dan lebih cepat di develop.

Screenshot 2016-08-14 14.57.34
“Lebih cepat??” yups betul, malah lebih lama di layout dan pemilihan plugin yang harus mix n match. anyway, web ini didevelop dalam waktu kurang lebih satu minggu. ya itupun disambi kerjakan yang lain ya.

Good news yang lain adalah ada salah satu eksperimental website yang saat ini sedang berada di puncak klasement google, hehehe. yups betul jasapindah.id. kenapa saya bilang eksperimental? karena di website ini menjadi salah satu lab bagi saya dan khususnya bagi Tiga Permata untuk menguji kekuatan bisnisnya di ranah digital marketing.
Terlebih lagi saya tidak mempunyai background khusus untuk mengelola digital marketing, tetapi betul-betul mengandalkan ijasah UCC alias universitas coba-coba.
Saat ini traffict yang didapatkan cukup tinggi dan sesuai segment yang diinginkan. Artinya konversinya juga tinggi.
Next saya akan sharing di blog ini bagaimana mendapatkan posisi di halaman pertama google, mendapatkan traffict lebih dan mendapatkan leads, nah ini yang paling penting,karena website jasapindah.id memang dibuat sebagai etalase atau teaser yang mengundang audience yang tertarget, dalam hal ini adalah orang-orang yang membutuhkan jasa pindah dan merubahnya menjadi revenue, kata orang digital marketing  itu “how to converse your traffict with revenue”.

insight yang lain yang ingin saya bagikan kepada anda adalah tidak ada. yups tidak ada.
Ketika kita berdiri di suatu pertarungan yang kejam.
Jangan pernah menyalahkan ketidakmampuanmu dengan keadaan.
Kamu goyah bukan karena dorongan lawanmu, tapi kakimu yang kurang kuat.
Kamu jatuh bukan karena pukulan lawanmu, tapi kamu kurang belajar dan berkonsentrasi terhadap semua pukulan lawanmu.
Ketika kamu jatuh, bangkit lagi.
Karena seorang pemenang akan berdiri di atas seribu kekalahannya.

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.