about life

Hujan…Oh… Hujan

Siang tadi aku memacu motorku ke THR, berkejaran dengan mendung yang sebentar lagi memuntahkan limpahan hujan. tepat di gerbang THR gerimis mulai turun dan akhirnya aku selamat sampai ke tempat parkir. Penderitaan belum berakhir, ternyata selesai aku ambil batere laptop, hujan kagak berhenti juga. trus aku habisin waktu sambil nyari kaset Dewa di M-Studio, ternyata […]

about life

Kalau lagi laper

Siang tadi, habis bangun jam satu siang (biasa Batman bangunnya siang terus) cabut ke THR bareng Cukong… dengan perut laper karena belum makan… terus jalan menyusuri tiap gang, terus benerin batere laptop ( gue kena 540 ribu) trus beli NFS UNDERGROUND 2. coz perut udah gak tahan, aku sama cukong cabut makan ke Gubeng Pojok, […]

about life

Gimana nasib sertifikasiku

tahun lalu sih aku punya target untuk punya sertifikasi internasional entah itu di VB.net atau oracle, tapi ternyata kagak kesampaian. tahun ini kayaknya gagal maning son. but it’s okay… Kita riset di kamar kita yang bau aja ya dino… tiap dini hari… bangun dan nyalakan komputer… sampai lupa skripsinya udah jadi bangkai… karena dua tahun […]

about life

Kalau Ada Kesempatan

Mereka berkata…. harus hari ini selesai dan aku selesaikan tugasku untuk turut campur di dalam dunia ini. setidaknya memberikan sedikit hembusan nafas dan teriakan gila di telingamu. ketika harus berlari, menari di atas keyboardku, jariku menari. Ada kesempatan memang. Penang bukan tempat jauh… dan juga tidak seistimewa dipikiran kita… tapi aku harus ke sana. Dari […]