about life

sambil ngajar…

hari ini selesai juga skripsiku, cuma aku gak tau sama dosenku bisa maju gak. sambil ngajar, ngirim blog…. materi hari ini upload website. ntar sore ikut diskusi Liga Berpikir Bebas. aku gak tau sekarang berapa yang ikut. Bulan lalu sih 12 orang. topik hari ini adalah rasionalisasi barat dari mitos sampai pencerahan. pembicaranya kawan dari […]

about life

LINUX MANIA

Anggapan umum masyarakat Ciri ciri Pengakuan Microsoft untuk kemudahan hidup. Mungkin kamu berpikir “ah kalau gue iseng-iseng nyoba Linux, sekali aja..gue nggak bakal ketagihan!” kenyataan membuktikan bahwa Sekali kamu mencoba Linux, kamu bisa ketagihan seumur hidup. Jalan terbaik menghadapi godaan linux adalah dengan tidak mencobanya sama sekali. Sekali kamu ketagihan, efek ketagihannya secara kejiwaan tidak […]

about life

Sedikit Catatan Penting

Pertemuan tanggal 12 Desember 2004, oleh orang-orang ‘MANTAN FORSAS’ dihadiri: 1. Erna + Tia selaku tuan rumah 2. Gue 3. Bang Ben 4. Jimmy 5. Yuli 6. Wulan 7. Didi 8. Lely dari rumah Erna jam 8 jalan ke Giant, makan Mie Singapore trus belanja. Peringatan: ==> ati-ati kalo belanja di Giant. Kemarin waktu belanja, […]

about life

semoga waktu itu bisa berulang lagi

Perjumpaan terkadang memaksa kita untuk mengambil segala memori yang ada di tiap partisi otak yang sudah lama tersimpan. Jadi kadang agak lambat untuk mengeluarkan memori itu… Kegembiraan, kesedihan, teringat waktu menangis bersama… tertawa bersama… menyeret waktu… sambil berharap semoga waktu itu bisa berulang lagi seperti dulu… bener lho seperti dulu… kawanku yang dulu, masih sama […]

about life

No Title

Perjumpaan terkadang memaksa kita untuk mengambil segala memori yang ada di tiap partisi otak yang sudah lama tersimpan. Jadi kadang agak lambat untuk mengeluarkan memori itu… Kegembiraan, kesedihan, teringat waktu menangis bersama… tertawa bersama… menyeret waktu… sambil berharap semoga waktu itu bisa berulang lagi seperti dulu… bener lho seperti dulu… kawanku yang dulu, masih sama […]