Dirgahayu POLRI 2017
Sharing

Dirgahayu POLRI 2017, peringatan HUT ke 71

Dirgahayu POLRI 2017Hari ini tanggal 1 Juli adalah hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke 71. Dirayakan dengan sangat sederhana tanpa peringatan yang megah. Bahkan korps Polisi ini juga masih harus berjibaku mengamankan dan menertibkan arus balik lebaran. Yups minggu ini masih dalam rangka libur panjang lebaran.

Selain itu ancaman terhadap korps polisi ini juga tidak semakin surut. pada hari jumat sebelum ulang tahun, ada dua petugas Brimob yang ditikam pada saat menjalankan sholat. Tentu resiko petugas selalu saja ada. Tetapi jika berkenaan dengan terorisme, bisa dibilang semakin meningkat saja.

Kita tahu bahwa sebagai pelayan masyarakat, polisi sudah berusaha untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin, meski ada kekurangan di sana-sini yang masih harus diperbaiki.

Kita bisa merasakan bersama, saat ini kita bisa merasakan aman dengan bantuan bapak polisi. Tentunya dengan segala keterbatasan, petugas kepolisian juga memerlukan bantuan masyarakat agar tugas layanannya bisa lebih optimal.

Semoga di ulang tahun ke 71 ini, Kepolisian Republik Indonesia bisa semakin profesional sehingga tindakan kejahatan bisa semakin menurun dan menciptakan suasana yang tertib dan aman di masyarakat Indonesia.

Dirgahayu Polri

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.