Berita Logistik Indonesia

ESL Express Luncurkan 128 Armada Baru

ESL Express Luncurkan 128 Armada Baru

disadur dari radarcirebon.com

CIREBON – Jasa pengiriman barang dari PT Eka Sari Lorena, ESL Express menambah 128 kendaraan baru untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Penambahan 128 armada baru ini terdiri dari 56 unit mobil Granmax, 16 unit mobil truk Ranger dan 56 unit sepeda motor yang akan difokuskan untuk layanan distribusi daerah Jakarta.

“Penambahan armada ini juga dibarengi dengan bergabungnya tenaga-tenaga profesional baru sebagai kurir dan rider di seluruh kantor cabang ESL Express,” ungkap Managing Director PT Eka Sari Lorena, Eka Sari Lorena.

ESL Express berkomitmen tinggi untuk memberi layanan terbaik bagi masyarakat dengan menjaga On Time Performance. Oleh karena itu, penambahan armada baru ini merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi agar pelanggan mampu meraih kepuasan kecepatan pengiriman. Momen ini juga menandakan awal investasi di semester kedua 2016 yang akan terus berkesinambungan.

Menurut Eka, penambahan armada yang dilakukan ESL Express merupakan upaya untuk menjawab permintaan masyarakat atas layanan ESL Express. 56 unit sepeda motor yang ditambahkan ke dalam pasukan pengiriman paket ESL Express adalah jawaban dari permintaan pelanggan online shop yang kerap mengirimkan paket kecil.

“Armada sepeda motor ESL Express mampu menjangkau di mana pun rumah pelanggan berada. Kini dilengkapi dengan box untuk keamanan paket dan dokumen,” ujarnya.

Selain keamanan paket, armada baru juga mengenakan seragam baru berwarna oranye, sehingga ESL Express dapat terus dipercaya dan hidup di hati masyarakat Indonesia. Tak hanya mendapat permintaan pengiriman dokumen dan paket, ESL Express juga disibukkan dengan banyaknya permintaan Moving Express, baik dari perusahaan maupun perorangan.

Eka menambahkan, untuk melengkapi permintaan ini, ESL Express menyediakan tenaga andal dalam hal packing khusus untuk layanan Moving Express. Seperti diketahui, packing merupakan hal penting untuk keamanan barang pindahan, sehingga barang-barang terus terjaga keamanannya selama proses pindahan berlangsung. “Kami akan terus upayakan pelayanan terbaik agar ESL menjadi pilihan layanan untuk semua pengiriman paket,” imbuhnya. (tta)

sumber: http://www.radarcirebon.com/esl-express-luncurkan-128-armada-baru.html

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.