Berita Logistik Indonesia

IPC/PT MTI KERJA SAMA DENGAN EDII SIAPKAN APLIKASI E-COMMERS JASA LOGISTIK

IPC/PT MTI KERJA SAMA DENGAN EDII SIAPKAN APLIKASI E-COMMERS JASA LOGISTIK

disadur dari indonesiashippingline.com

INDONESIA SHIPPING LINE.COMISL NEWS ( Jakarta) – Dalam rangka penyiapan aplikasi secara elektronik yang nantinya akan digunakan untuk memudahkan pengguna jasa logistik menemukan jasa logistik yang diperlukan dan sesuai dengan kebutuhan maka manajemen IPC LOGISTIC (PT MTI) berinisiatif untuk merealisasikan hal tersebut melalui kerjasama dengan menggandeng salah satu anak perusahaan IPC yang bergerak dalam bidang data dan informasi.

 

Untuk itu, kemarin pagi Bimo Widhiatmoko Direktur Operasi IPC LOGISTIC didampingi Ali Nixon Kabiro SI bersama dengan manajemen PT EDII dan PT ILCS melakukan rapat pendahuluan membahas rencana pembuatan aplikasi e-commers jasa logistik tersebut.

E-commerce atau dalam bahasa Indonesianya adalah perdagangan elektronik yaitu kegiatan penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya. E-commerce dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis.

sumber: http://www.indonesiashippingline.com/index.php/forwarding-logistik/1168-ipc-pt-mti-kerja-sama-dengan-edii-siapkan-aplikasi-e-commers-jasa-logistik

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.