about life

Kecanduan Kopi

Senin, 12 September 2005
10:01:40

Apa yang kamu lakukan kalo kamu bangun di suatu pagi?
Aku pasti segera beranjak dari tempat tidur, dan langsung membuat secangkir kopi.
Entah mengapa beberapa hari ini aku selalu saja menggerakkan tubuhku untuk membuat kopi.
Dan hap…..
Tiba-tiba saja tubuhku bersemangat.
Menari bersama udara kotor Surabaya.
Yayayayaya…..
Tetap semangat deh….
Jadi sebelum memulai hari ini, sedikit minum kopi adalah suatu keharusan yang mutlak.
Untuk mengisi hari-hari yang mungkin semakin berat atau malah mengasyikkan.
Kita lihat saja nanti.
Hehehehe…
Sekarang saatnya bergegas.
Kemasi laptop. Bergerak, berlari.
Menyempil di tengah kehiruk-pikukan hari senin.
Yang katanya macet tuh biasa aja, kalo hari senin.
Sepanjang hari bahkan.
Hari ini aku harus bergerak menuju Graha Pena, ke Redaksi JTV dulu.
Trus abis itu menghadapi alam STIKOM.
Malam nanti mau bermeditasi di Perpustakaan, bersama ASP .NET lagi.
Ya, semua itu bisa aku lakukan, dengan bekal secangkir kopi tadi pagi.
Mmmmmm, ekstasi yang menenggelamkan jiwaku.

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.