about life

Kisah Sang Kodok

18:42:01
Jumat, 19 Agustus 2005

—Kisah sang Kodok — Just Kidding.

Suatu seorang profesor mengadakan percobaan dengan hewan katak. Pada saat itu dia menyuruh katak itu melompat, dan melompatlah katak sebanyak empat kali. Trus, si profesor memotong satu kaki katak, lalu disuruhlah katak itu melompat lagi. Dan katak itu pun melompat sebanyak tiga kali. Kemudian profesor itupun mulai menyusun hipotesisnya. Selanjutnya si profesor memotong kaki katak itu, sehingga tinggal dua kaki, kemudian katak itu lalu disuruhnya melompat lagi, dan melompatlah katak itu dua kali. Hal tersebut membuat si profesor semakin yakin dengan hipotesisnya. Kemudian untuk lebih meyakinkan lagi, kaki katak tersebut di potong lagi, sehingga tinggal satu kaki, kemudian katak tersebut disuruh melompat lagi, dan melompatlah katak itu satu kali. Untuk lebih memperkuat hipotesisnya, akhirnya kaki katak tersebut dipotong lagi, sehingga katak tersebut tidak mempunyai kaki. Kemudian disuruhnya lagi katak tersebut melompat, ehhh ternyata katak itu hanya diam, lalu disuruhnya lagi, tetap aja katak itu diam. Sampailah Profesor itu pada kesimpulan. Mau tahu apa kesimpulannya, apa Hayo….Profesor itu menyimpulkan bahwa, jika katak dipotong semua kakinya maka katak itu akan menjadi Budeg…
—————————————————————18:50:06

Aku dalam kesendirian.
Terlalu sedih untuk berbuat apa saja.
Tapi kesedihan itu gak bisa membunuhku.
Dia hanya membuat aku pingsan….

19:06:05

ASP.NET siapa takut.

Kamis, kemaren kepalaku sempat membesar, aku diminta Mas Panca – Kabag Lab, untuk menjadi ko-ass pemrograman Web, yang pake ASP.net. gak tau kenapa, mata praktikum itu gak ada Ko-ass yang mendaftar. Trus aku disuruh menghubungi mely, yang jadi koordinatornya. Jadinya gue harus belajar lagi neh ASP.net. tapi sebetulnya gak susah banget kok. Janjiannya sih ada trainningnya, smoga aja ya..

19:12:20
“we are on the verge of revolution that is just as profound as the change in economy that came with the industrial revolution. Soon electronic networks will allow people to trancend the barrriers of time and distance and take advantage of global market and business opportunities not even imaginable today, opening up new world of economic possibility and progress.”

BELAJAR TANPA BATAS

19:52:06

Kasihan laptopku, tak sanggup dia menjalankan Visual studio DOT NET….
Anjrrittttttttt………….

19:59:56
Kalopun aku mati, aku tidak akan mati dalam kesedihan.malahan aku akan bunuh kesedihan itu.

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.