Koleksi Motor Gede dengan Pinjaman Online Cepat Cair

pinjaman online cepat
Gambar oleh Peter H dari Pixabay

Koleksi motor gede bukan lagi mimpi jika Anda sudah tahu kemana harus mendapatkan pendanaan. Pendanaan yang Anda butuhkan adalah pinjaman online cepat. Penyedia pinjaman ini adalah Bank DBS Indonesia yang mana diberi nama digibank KTA. Sebagai kredit tanpa agunan tentu Anda akan puas mengajukan pendanaan ini, apalagi jika tujuannya untuk mengoleksi motor gede yang sudah lama Anda impikan.

Koleksi Motor Gede Dengan digibank KTA

Berapa harga motor gede yang Anda inginkan? Dan berapa tabungan yang sudah Anda miliki? Sebaiknya pahami betul hal ini supaya Anda tahu apakah Anda sudah cukup, kurang, atau membutuhkan pendanaan sekian rupiah. Setelah terhitung dan rupanya kurang, maka Anda bisa mengajukan pinjaman online cepat supaya motor gede yang Anda inginkan bisa segera termiliki. Caranya adalah dengan mengajukannya ke digibank KTA, pinjaman yang tak sekedar pinjaman saja.

Motor gede memang dijual dengan harga yang bervariasi, sebab jenisnya ada banyak, dan latar belakangnya juga berbeda-beda. Mungkin Anda ingin membeli yang baru, atau mungkin bisa saja Anda ingin membeli yang bekas karena keklasikan nya.

Ada motor gede yang dijual mahal karena sudah langka. Namun ada pula motor gede yang dijual mahal karena paling baru atau sedang ngetrend. Pahami betul nominal yang harus Anda siapkan untuk mengoleksi motor gede. Baru setelah itu tentukan apakah Anda membutuhkan pinjaman online cepat dari digibank KTA atau tidak.

Pinjaman online cepat dari digibank KTA tak melulu bisa untuk membeli motor gede saja. di kemudian hari Anda mungkin membutuhkan spare part atau aksesoris untuk motor gede itu supaya terlihat lebih keren bagi Anda. Dengan demikian, eksistensi pendanaan akan penting untuk hobi atau keinginan Anda ini. Jika pinjaman yang Anda pilih tidak tepat, Anda bisa tekor atau rugi. Entah itu karena tenornya yang singkat, bunga yang mencekik, atau karena hal lainnya.

Untungnya, pinjaman online cepat dari digibank KTA sama sekali tak akan menyesatkan Anda. Tak ada kata bunga mencekik atau tenor yang tak masuk akal untuk urusan pendanaan. Layanan pinjaman online dari Bank DBS Indonesia ini hanya membutuhkan waktu sekitar 60 detik saja untuk memproses pinjaman yang Anda ajukan. Hanya 60 detik untuk mengetahui apakah Anda akan diberi pendanaan atau tidak ditambah dengan suku bunga yang ringan. Secara sederhana, 5 keunggulan tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai dari 0.95%
  5. Aman dan terpercaya

Suku bunga dari digibank KTA untuk pinjaman cepat online hanyalah 0,95 persen saja. Nominal pinjaman hingga 80 juta rupiah, pasti cukup untuk membeli motor gede atau sekedar membeli aksesorisnya. Pinjaman ini juga sifatnya tidak ribet, yang mana akan dibuktikan dengan prosedurnya berikut ini.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.