about life

Lomba Paduan Suara GPIB Yudea Tangerang

Dalam rangka memperingati HUT ke-18, GPIB Yudea Tangerang mengadakan lomba paduan suara antar sektor.
ada 2 lagu yang  dibawakan, satu lagu wajib “Mahakasih yang Ilahi” dan satu lagu bebas (lagu dengan berbahasa daerah).
Sebetulnya saya berencana tidak mengikuti lomba ini, tapi hanya istri saya yang ikut. Nah pada saat H-1, kebetulan latihannya diadakan di rumah saya, dan ternyata dari sektor saya hanya 12 orang saja yang ikut, akhirnya saya juga ikut dan mengambil posisi tenor (laki-lakinya hanya 5 orang, 1 ikut sopran, 2 tenor dan 2 bass).
dan parahnya lagi, lagunya saja saya juga belum tahu.
Akhirnya paksa diri sajalah, yang penting ikut berpartisipasi.
pada hari H, ternyata peserta paduan suara hanya 8, karena beberapa sektor tidak ikut dan ada yang bergabung jadi satu. Bersyukur sektor 1, sektor saya masih bisa mengikuti secara utuh.

metode penjurian (juri dari Yamuger), adalah setelah selesai menyanyi, juri langsung mengomentari dan memberi masukan (seperti X-factor).
Kami adalah peserta terakhir. Setelah semua selesai menampilkan suaranya, panitia mengundang semua peserta untuk menyanyikan lagu wajib bersama dengan dipandu oleh tim dari Yamuger untuk menyanyikan lagu dengan benar

Menurut saya, lomba ini sangat sukses dengan peserta yang sangat antusias. Semoga acara seperti ini dapat diadakan secara rutin, agar jemaat dapat bertumbuh dan berpartisipasi aktif dalam pelayanan

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.