Momen 365 hari di tahun 2019
Sharing

Momen 365 hari di tahun 2019

Pagi ini saya mendapatkan inspirasi baru setelah membaca sebuah tweet berikut

Dalam tweet tersebut diungkapkan bahwa Dahlan Iskan menulis selama 365 hari tanpa putus. Beliau menuliskannya di blog miliknya disway.id.

Sepertinya saya juga tertantang untuk menuliskan hal yang serupa. Sama seperti Dahlan Iskan, tentunya kita harus terus memberikan energi positif melalui tulisan yang kita buat.

Menurut saya dengan menulis kita bisa mendapatkan banyak hal. Setidaknya, bagi saya bisa memberikan pencerahan kembali, terutama mengenai kejadian-kejadian yang dulu pernah saya tuangkan dalam tulisan. Tentu dengan sadar, semua yang akan saya tuliskan tidak lebih dari sebuah opini saya saja dan sangat terbuka jika ada ketidakcocokan pendapat dengan tulisan yang saya buat.

Untuk waktu penulisan tentu bisa sangat tentatif. Bisa saja tulisan dibuat di kantor atau juga biasa di rumah. Saya juga seiring buat draft tulisan, tentunya tulisan tersebut bisa menjadi stok tulisan untuk memenuhi tulisan yang akan saya publish setiap hari. Tapi tentunya tidak menutup kemungkinan jika tulisan tersebut malah tenggelam di antara draft yang lain (ini sering terjadi).

Selfie di Kantor
Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.