pemiihan rektor unair
about life

Pemilihan rektor UNAIR

Pemilihan rektor UNAIR 2015 sudah mendekati masanya. Seperti biasa dan seperti di masa lampau, ketika masih kuliah di Universitas ini, saya sedikit mengacuhkan kegiatan ini. Malah terkadang saya tidak tahu siapa rektornya, apalagi jadwal pemilihan rektor.

Dengan mahasiswa yang begitu banyak, tentu saja tidak semua mahasiswa yang peduli siapa rektor UNAIR selanjutnya. Tapi bukan berarti tidak ada cerita yang perlu ditulis. Saya membacanya di harian Radar Surabaya mengenai pemilihan rektor UNAIR ini. Foto ini juga saya ambil dari harian Radar Surabaya hari ini.

Cukup menggelitik saya, sebagai alumni FISIP UNAIR, saya belum pernah menemukan rektor UNAIR yang berasal dari FISIP UNAIR (mungkin saya salah), tetapi ada memang yang pernah mencalonkan diri menjadi rektor. Saya tidak heran, karena beberapa saat juga jabatan Dekan diduduki bukan dari FISIP. Pertanyaan besarnya, kenapa belum pernah ada dari FISIP?

ini menjadi tantangan bagi FISIP Unair untuk mencoba di tahun 2015 ini dalam pertarungan pemilihan rektor Unair.

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.