Berita Logistik Indonesia

Pusat Informasi Logistik Pelabuhan Tiongkok-ASEAN mulai beraktivitas

Pusat Informasi Logistik Pelabuhan Tiongkok-ASEAN mulai beraktivitas

disadur dari voworld.vn

(VOVworld) – Pusat Informasi Logistik Pelabuhan Tiongkok-ASEAN dengan resmi mulai beraktivitas pada Jumat (27/5) di pelabuhan Qinzhou, Zona Otonomi Etnis Zhuang, Guangxi, Tiongkok. Pusat tersebut akan memberikan bantuan untuk memperkuat perdagangan dan menggunakan komputer di semua pelabuhan Tiongko dan ASEAN. Pusat ini merupakan satu proyek penting dalam jaringan kerjasama  antar-kota pelabuhan Tiongkok dan  negara-negara ASEAN.

Pada hari yang sama, di Qinzhou, juga diadakan acara pembangunan Pusat pendidikan maritim Tiongkok-ASEAN. Setelah selesai pada akhir tahun ini, pusat ini akan bertanggung jawab mendidik awak kapal dan  pandu bagi kapal-kapal pesiar domestik dan internasional.

Pada waktu mendatang, Qinzhou juga membuat rencana membangun satu pusat pengawasan meteorologi maritim dan pemberian peringatan cepat serta satu pusat SAR di laut  bagi Tiongkok  dan negara-negara ASEAN.

sumber: http://vovworld.vn/id-ID/Berita/Pusat-Informasi-Logistik-Pelabuhan-TiongkokASEAN-mulai-beraktivitas/440448.vov

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.