Sharing

Sekarang kemana-mana pakai mi band

screenshot-2016-11-22-18-46-50Mi band pulse heart yang aku pesan dari bukalapak akhirnya datang juga. Sebetulnya sudah saya pesan hari kamis minggu lalu dan pengiriman jne dengan paket yes, ternyata gak yakin juga kalau esok sampai dengan alasan alamat kosong/tidak ada penghuni yang menerima, padahal alamat tujuannya di kantor yang ada securitynya 24 jam. Yah sutralah, pokoknya sampai meski jadi tiga hari nyampainya.
Oya, mi band yang aku pakai ini versi agak lama, kenapa? Karena sebetulnya sudah ada versi barunya yaitu versi dua yang punya yang punya display oled. Tapi karena budget terbatas, yang penting fungsinya dapat.
Untuk fungsi dari mi band yang aku pakai ini dikenal dengan activity tracker. Mi band akan menjadi pedometer yang akan mencatat berapa langkah yang sudah kamu lakukan. Selain itu juga Mi band mencatat waktu tidurmu. Nah lho buat apa waktu tidur dicatat? Gunanya untuk mengetahui seberapa efektif waktu istirahat kita. Selain itu juga ada heart rate nya lho, keren gak?
Oya untuk mengetahui semua data yang terekam di dalam mi band, kamu harus install aplikasi mi fit di hp kamu. Dari aplikasi ini kita bisa melihat data statistik dari mi band.
Saya baru pakai dua hari ini, coba nanti beberapa minggu lagi saya update lagi ya mengenai pemakaian mi band ini.
Btw, hp yang saya install mi fit, ternyata ketinggalan di rumah sedangkan saya harus ke tangerang. Jadi terpaksa gak bisa lihat record mi band ini untuk beberapa hari ke depan
#update terbaru, ternyata setelah saya coba install Mi Fit di HP lain, Mi Band ini mau pair juga dengan HP lain.
Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.