Liburan Bersama Keluarga di Jungleland Bogor
wisata

Serunya Menghabiskan Waktu Liburan Bersama Keluarga di Jungleland Bogor

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan sebuah kota yang bernama Bogor? Tentu saja kita semua sudah sangat mengenal betul dengan daerah yang berjuluk Kota Hujan ini. Ya, kota Bogor ini terletak di Provinsi Jawa Barat, yang memang dari dulu terkenal dengan banyaknya destinasi wisata unik dan menarik. Melihat akan hal itu, maka tak heran juga jika kota yang satu ini selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar pelancong saat hari libur tiba. Menurut informasi yang di dapat, ada salah satu objek wisata di kota Bogor yang tidak pernah sepi dari pengunjung, yakni yang bernama Jungleland. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keseruan yang ada di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor, mari sama-sama kita simak saja langsung paparan di bawah ini :

1. Zona Explora

Liburan Bersama Keluarga di Jungleland Bogor
Wahana Safari Dino (gambar dari beritagar.id)

Zona pertama di Jungleland yang harus kalian kunjungi, yaitu yang bernama zona Explora. Di zona ini terbagi kedalam 3 pertunjukan mulai dari animal corner, safari dino, dan octopus. Animal corner adalah sebuah pertunjukan berupa beragam koleksi hewan yang unik, sedangkan Safari Dino akan mengajak kalian flashback ke kehidupan zaman purba dimana dinosaurus masih menguasai bumi. Dan yang terakhir adalah Octopus, dimana kamu akan menjumpai gurita berukuran besar. 

2. Zona Tropicalla

Liburan Bersama Keluarga di Jungleland Bogor
Wahana Happy Swing (gambar dari jelanan.blogspot.com)

Ini dia salah satu zona yang merupakan pilihan tepat untuk kalangan anak. Ya, meski dikhususkan untuk kalangan anak, namun ada juga beberapa wahana yang dapat digunakan oleh orang dewasa sehingga sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga. Terdapat beberapa wahana permainan lainnya yang seru seperti convoy 6, harvest time, happy swing, mini ferris wheel, happy train, Texan train, wave swinger, water flume, ship adventure, dan north pole.

3. Zona Carnivalla

Di dalam zona yang terakhir ini terdapat kurang lebih sekitar 15 wahana yang sangat seru seperti Daytona, bumper car, 3 point basketball, air race, kiddyland, flight academy, Disk’O, Discovery, haunted house, mini drop, rainbow train, ferris whell, mini swinger, carousel, dan midway games. Namun dari kelima belas wahana tersebut, ada 3 wahana yang menjadi favoritnya seperti air race, Disk’O, dan Discovery.

– Air race

Liburan Bersama Keluarga di Jungleland Bogor
Wahana Air Race (gambar dari properti.kompas.com)

Wahana yang satu ini memiliki bentuk seperti pesawat berukuran kecil. Mulanya air race ini akan bejalan dengan kecepatan lambat dengan gerakan ke kiri dan ke kanan, yang nantinya dapat melambung ke atas. 

– Disk’O

Liburan Bersama Keluarga di Jungleland Bogor
Wahana Disko (gambar dari rubrikwisata.com)

Disk’O merupakan sebuah wahana yang memiliki bentuk seperti lempengan bundar. Disini kamu akan menduduki tempat duduk bersama pengunjung lain, yang nantinya akan diajak berputar-putar 360 derajat sambil diayun ke arah kiri dan kanan hingga ketinggian 15 meter. Tentu saja wahana Disk’O ini sangat menantang sehingga dapat memacu adrenalin bagi siapa saja yang menaikinya. Bagaimana, apakah kamu merasa tertantang? 

– Discovery

Liburan Bersama Keluarga di Jungleland Bogor
wahana discovery (gambar dari jungleland.co.id)

Wahana yang terakhir ini lebih populer dengan nama wahana petir, dimana kamu akan dibawa untuk berayun-ayun diatas bandul raksasa dengan tingkat kemiringan yang mencapai 102 derajat serta ketinggiannya yang mencapai 20 meter. Oleh karena itu, wahana Discovery ini tidak disarankan bagi siapa saja yang mempunyai riwayat penyakit jantung lho!

Itulah beberapa zona yang akan kamu jumpai di Jungleland Bogor. Nah, bagi yang ingin memesan tiket masuk Jungleland secara online, silahkan kunjungi situs Tiket.com sekarang juga!

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.