Tips Memilih Rumah Bagi Pasangan yang Baru Menikah
Sharing

Tips Memilih Rumah Bagi Pasangan yang Baru Menikah

Artikel ini telah 5 kali dibaca
Tips Memilih Rumah Bagi Pasangan yang Baru Menikah
Gambar oleh Veton Ethemi dari Pixabay

Anda baru menikah dan mulai bingung karena akan membeli sebuah rumah tapi bingung di mana? Semua orang hampir mengalami hal ini, entah itu membeli rumah atau apartemen. Jika Anda ingin membeli, ingat investasi jangka panjang karena Andalah yang akan menempati rumah itu kelak sampai tua nanti. Jika Anda bingung memilih tempat hunian berikut ini tips yang bisa kami berikan bagi Anda. Namun, jika Anda kebingungan untuk menemukan tambahan dana untuk uang muka membeli rumah, saatnya ajukan kredit tanpa agunan Bank Panin di CekAja.com. Karena jika Anda mengajukan kredit tanpa agunan Bank Panin di CekAja.com, Anda mendapatkan banyak keuntungan. Proses yang cepat, syarat yang ringan, dana pinjaman yang tinggi, dan proses pencairan dalam waktu singkat. Info lengkap seputar Bank Panin bisa Anda lihat di situs CekAja.com.

Apa itu kredit tanpa agunan Bank Panin? Kredit tanpa agunan adalah sebuah produk pinjaman kredit namun Anda sebagai debitur tak perlu memberikan jaminan kepada pihak pemberi pinjaman. Selain itu, jika Anda mendaftar kredit tanpa agunan Bank Panin di CekAja.com, Anda punya banyak keuntungan seperti, proses yang cepat dan cara yang mudah. Anda hanya perlu duduk manis sambil memenuhi persyaratan melalui online, berkas-berkas yang diperlukan pun bisa dikirim melalui jasa pengiriman. Anda pun hanya perlu menunggu sampai dana bisa dicairkan.

Nah berikut ini tips bagi Anda pasangan baru yang ingin membeli rumah. Simak ulasan lengkapnya berikut ini ya.

  1. Pilih hunian yang bisa dikembangkan
    Jangan asal pilih tempat tinggal. Carilah dengan hunian yang memiliki fasilitas lengkap. Kelengkapan fasilitas akan sangat membantu aktivitas sehari-hari. Coba lihat, apakah ada pasar, tempat parker, tempat makanan, dan akses transportasi umum yang mudah menuju tempat Anda.
  2. Jangan asal dapat murah, pertimbangkan lingkungan sekitar
    Apakah tempat hunian yang aka nada penjaga satpamnya? Apakah lingkungannya aman? Tidak ada riwayat tindak kejahatan di sana. Hal ini penting agar tidak terjadi hal yang sama apabila Anda menghuni tempat tersebut.
  3. Perhatikan fasilitas lainnya
    Fasilitas lainnya yang harus diperhatikan adalah lingkungan sosial di sekitar tempat calon hunian yang nyaman. Apakah juga cocok untuk membesarkan anak Anda nanti? Kenyamanan dan keamanana di dalam rumah hingga lingkungan sekitar sangat penting untuk diperhatikan. Hal ini ebrkaitan dengan jangka waktu tinggal, apakah keluarga baru Anda akan betah atau tidak tinggal di tempat tersebut. Sebisa mungkin pilihlah hunian idaman yang mampu menjawab kebutuhan Anda, baik sekarang maupun di masa depan.

Nah itu tadi informasi jika Anda pasangan baru yang akan memilih hunian baru. Jika Anda membutuhkan dana untuk uang muka, Anda bisa mengajukan kredit tanpa agunan Bank Panin di CekAja.com. Karena dengan mengajukan kredit tanpa agunan Bank Panin di CekAja.com, Anda bisa mendapatkan beragam keuntungan. Keuntungannya antara lain; dapatkan dana cepat tanpa agunan, cepat dan mudah, dokumen sederhana dan proses yang cepat, fleksibel dengan jangka waktu kredit yang panjang hingga 36 bulan, serta nikmati limit pinjaman mulai dari 3 juta sampai dengan 500 juta rupiah.

Tertarik? Silakan cek https://www.cekaja.com/banks/panin/pinjaman untuk informasi seputar biaya, detail produk, prosedur aplikasi, dokumen persyaratan, dan perntanyaan lainnya. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda yang akan membeli rumah.

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
http://www.arthanugraha.com
Artikel ini telah 5 dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.