Logistics

Bye-Bye Page Halaman Logistik Ninja di Facebook

Hari ini saya melakukan perubahan nama kembali untuk page facebook yang berjudul Logistik Ninja.

Pustaka Logistik Indonesia

Sebetulnya halaman facebook ini saya peruntukkan untuk belajar logistik. Isinya sebagian besar adalah isi dari website saya arthanugraha.com. Awalnya halaman facebook ini bernama “Belajar Logistik”. Halaman ini sudah di like lebih dari 1000 orang. Maksudnya supaya menjadi tempat sharing, saling berbagi dan belajar mengenai dunia logistik.

Setahun lalu saya membeli domain logistikninja.id. Maksudnya supaya siapa saja bisa mendapatkan pengetahuan mengenai logistik di website itu. Namun kayaknya nama domain ini malah dikira perusahaan logistik ninja ekspres, padahal gak ada hubungannya sama sekali.
Setelah saya membeli domain tersebut, sayapun mengganti nama page “Belajar Logistik” menjadi “Logistik Ninja”. Bisa diduga, nasibnya sama seperti websitenya. Halaman facebook ini sering mendapatkan pertanyaan mengenai status pengiriman dari Ninja Ekspres. Dan berulang kali saya harus menjelaskan kembali bahwa halaman facebook ini tidak berkaitan dengan perusahaan Ninja Ekspres.

Akhirnya hari ini, seiring dengan matinya website logistikninja.id yang ogah saya perpanjang, maka saya mengganti nama halaman facebook tersebut dengan nama “Pustaka Logistik Indonesia“.
Maksud dan tujuan halaman facebook ini tetap sama, yaitu untuk saling berbagi mengenai dunia logistik.

Selain itu saya akan mencoba menambahkan sesuatu yang kekinian katanya, yaitu tentang digitalisasi industri logistik. Mungkin gak perlu yang berat-beratlah, tapi sangat mudah diimplementasikan oleh perusahaan logistik, terutama yang ingin memulai transformasi di dunia digital.

Saya juga akan membagikan proyek-proyek SAAS Logistik secara berkala di halaman ini. O,ya proyek yang saya kerjakan saat ini adalah sebuah inventory management berbasis SAAS. Diperuntukkan untuk perusahaan yang mengelola inventory baik sebagai logistics service provider ataupun sebagai pemilik inventory bisa memanfaatkannya.

Jangan lupa like halaman Pustaka Logistik Indonesia ya, dan share agar rekan-rekan yang lain juga mendapat manfaatnya.

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.