about life

Dell Bantu Implementasi Windows Vista

ssnet| Dell siap membantu para pelanggan dari sektor bisnis mengimplementasikan Microsoft Windows Vista, Office 2007 dan Exchange Server 2007, berdasarkan strategi migrasi software yang dirancang untuk mengurangi waktu dan kompleksitas dalam mengelola perubahan tersebut.

Produk-produk server dan storage, desktop dan notebook terbaru dari Dell dirancang dan dioptimasi untuk memenuhi persyaratan-persyaratan unik dari Windows Vista, Office 2007 dan Exchange Server 2007. Produk-produk software baru dari Microsoft tersebut dirancang untuk membantu pengguna bekerja sama, membangun wawasan bisnis yang lebih baik, melindungi lingkungan pelanggan dan meningkatkan produktivitas bisnis.

Dell telah membangun pondasi untuk mempermudah dan mempercepat transisi ke Windows Vista, Office 2007 dan Exchange Server 2007 melalui keahlian teknis, tools yang dirancang untuk pelanggan dan layanan-layanan yang dibuat berdasarkan permintaan pelanggan (layanan-layanan terkait akan tersedia tidak lama lagi).

Misalnya, pelanggan yang memiliki kesepakatan lisensi dalam volume besar dengan Microsoft dapat mengirim image Windows Vista yang dimilikinya ke Dell dan Dell akan menginstal software itu di dalam sistem yang dipesan melalui layanan implementasi image software standar dari Dell.

Dell telah menyediakan SDM, proses dan tools untuk membantu pelanggan agar sukses melakukan transisi software. Misalnya, para teknisi Dell telah menghabiskan waktu lebih dari 100.000 jam dalam dua tahun terakhir untuk menguji dan memvalidasi Windows Vista guna membantu menjamin agar hardware milik pelanggan bekerja dengan baik segera setelah menggunakan operating system baru tersebut.

“Tingkat kehati-hatian tinggi ini menunjukkan komitmen kami bahwa keahlian teknis yang kami miliki dimaksudkan untuk membantu pelanggan,” kata MEGAWATY KHIE Country Manager Dell Indonesia dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net, Kamis (07/12).

Dell, kata MEGAWATY, tidak ingin berspekulasi dalam melakukan transisi software agar pelanggan dapat segera mengambil alih pengendalian lingkungan teknologi informasi mereka.

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.