about life

Hampir saja Margareth tersingkir

Ungkapan kegembiraan terlihat di raut wajah Margareth tadi malam, setelah akhirnya ia mendapat hadiah pembebasan untuk melepaskan dirinya dari eliminasi di panggung itu. Artinya minggu depan ia masih bisa tampil lagi di panggung ini.

Itulah seklumit cerita tentang proses result di Mamamia Show yang di tayangkan Indosiar selasa malam kemarin. Akhirnya setelah melalui perdebatan lama, tiba-tiba para eksekutor – para juri yang berhak menentukan 3 peserta terbawah – memberikan kewenangannya kepada 100 orang juri vote Lock – Juri yang akan menyelamatkan 2 dari 3 peserta terbawah -.

Kelima peserta tersebut akhirnya dipilih oleh juri vote lock, dan akhirnya, Margareth mendapat posisi terbawah dengan nilai 55, sedangkan Mitha mendapatkan nilai tertinggi dengan mendapatkan nilai 82, ini jago gue. Dengan nilai tertinggi itu pula, Mitha berhak mendapatkan predikat berpenampilan ekstra malam itu.

Rupanya produser Mamamia masih enggan melepaskan salah satu dari lima finalis. Sebab seperti biasanya, rating acara reality show akan semakin naik, ketika semakin mendekati final dan peserta semakin sedikit. Terbukti memang, ditayangan itu sempat diperlihatkan, bagaimana Firsa, ketika mengunjungi sekolahnya di SLBN Bandung, mendapatkan antusiasme luar biasa dari penggemarnya.

Reality Show, Mamamia memang sedikit berbeda. Karena penilaiannya tidak berdasarkan pada polling sms seperti reality show pada umumnya. Tetapi melalui pilihan juri eksekutor dan juri vote lock. Keempat juri eksekutor, mewakili pada kekhususan, manajemen artis, busana, pemilihan lagu, dan penampilan keseluruhan.

Kalo aku sih berharap Mitha bisa menang, soalnya suaranya keren, hehehe. Kalo kamu penasaran dengan aksi Mitha, jangan lupa ya nonton di Indosiar setiap selasa, jam 19.00, anjrit kayak iklan….

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

3 thoughts on “Hampir saja Margareth tersingkir”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.