Berita Logistik Indonesia

RPX luncurkan aplikasi pengirim paket

RPX luncurkan aplikasi pengirim paket

disadur dari kontan.id

JAKARTA. Perusahaan Logistik RPX bekerjasama dengan peritel Indomaret meluncurkan RPX mobile apps dan Indomaret Drop atau I-Drop. Aplikasi I-Drop memungkinkan seseorang bisa mengirimkan paket dengan berat maksimal sebesar 5 kilogram.

Langkahnya adalah setelah melakukan transaksi e-commerce, penjual bakal mendapatkan notifikasi I-Drop secara otomatis dari mobile apps dan penjual dapat membawanya ke Indomaret terdekat. Nantinya paket tersebut bakal diantar ke pembeli.

Muhammad Kadrial, Vice President Services RPX Group menegaskan, kerja sama tersebut menjadi salah satu cara untuk meningkatkan pelayanan perusahaan jasa logistik.

“RPX terus meningkatkan layanan, mendekatkan ke pelanggan, menjangkau area potensial yang belum terlayani saat ini dan memperluas jaringan melalui kerja sama 10.650 gerai Indomaret di Jawa dan Bali,” kata Kadrial dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/5)

Peluncuran ini juga sekaligus menjadi jawaban RPX untuk fokus bersaing dengan semakin menjamurnya e-commerce yang ada di Indonesia.

Kadrial menambahkan, transformasi digital menuntut perusahaan untuk terus berinovasi dalam menyediakan beragam terobosan layanan baru kepada pelanggan. Peningkatan kemampuan RPX Mobile Apps menjadi langkah pembaruan RPX sesuai permintaan pelanggan dewasa ini.

sumber: http://industri.kontan.co.id/news/rpx-luncurkan-aplikasi-pengirim-paket

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.