about life

wow, I love Monday

i love mondayBanyak orang yang setuju dengan jargon I Love Monday. Sebuah bentuk ekspresi bahwa masuk kerja di hari senin adalah sebuah keniscayaan yang tidak dapat dihindari bagi para pekerja. Jargon ini cukup populer, setidaknya bisa kita lihat di Hari Senin, start awal setelah libur bekerja. Mungkin bagi yang mendapatkan 5 hari kerja, kembali bekerja di hari senin terasa berat, tetapi mungkin tidak bagi yang bekerja di 6 hari kerja.

Saya termasuk yang mendapatkan hari kerja sebanyak 6 hari. Cukup lumayan kadang di hari minggu tidak terasa libur, karena ada PR aktifitas di rumah yang harus dikerjakan. Tetapi enjoy this life.

Pagi ini, saya harus membongkar ban mobil karena ban belakang saya kempes. dan sialnya ban serep juga agak kurang angin. Akhirnya setelah berpeluh-peluh ria membongkar dan memasang ban, saya bergegas mengisi angin ban serep, karena sepertinya ban serep ini entah bocor atau tidak anginnya agak berkurang.

Inilah hari senin, di mana kita sudah menyiapkan amunisi agenda pekerjaan kita. Sangat suka sekali dengan hari senin, karena itu saatnya kita berkreasi dan beraktualisasi diri.

Have a great Monday FriEnd

Artha Nugraha Jonar
blogger yang belajar dengan menulis
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan