Sharing StartUp Business

Ide Usaha Mandeg Hanya Sampai Proposal? Saatnya Implementasikan!

Ide Usaha Mandeg Hanya Sampai Proposal? Saatnya Implementasikan!
Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay

Memiliki ide usaha memang susah-susah gampang. Bisnia harus memiliki fondasi yang kuat, siapa yang kita ajak kerja sama, usaha berbentuk apa, siapakah target pelanggannya, penentuan harga yang tepat, di mana tempat yang cocok untuk produk tersebut, dan strategi promosi apa yang harus dilakukan. Ketika semua hal sudah tertuang matang dalam sebuah proposal usaha, namun tak kunjung mendapat investor atau modal, saatnya Anda ajukan pinjaman bank secara online. Nah, kabar gembiranya, Anda bisa ajukan KTA Bank Panin secara online.

Kredit Express Panin adalah fasilitas kredit tanpa agunan  atau biasa kita sebut sebagai KTA yang dapat diperoleh dengan cepat dan mudah. Kredit Tanpa Agunan merupakan sebuah produk keuangan yang bisa dinikmati untuk berbagai kebutuhan. Bedanya dengan produk pinjaman lain, Anda sebagai debitur tak perlu memberikan jaminan kepada pihak pemberi pinjaman untuk mendapatkan kredit tersebut. Kredit Tanpa Agunan bisa digunakan untuk berbagai tujuan keuangan, salah satunya mewujudkan ide usaha Anda yang sudah lama tertunda.

Masih ingin menunda-nunda? Inilah alasan sebaiknya Anda segera mengeksekusi ide usaha Anda:

  1. Ide usaha keburu basi
    Bayangkan, ketika Anda membuat ide usaha di tahun 2013, apakah ide itu masih relevan 3 tahun kemudian? Coba evaluasi lagi ide usaha Anda, apakah sekarang saat yang tepat untuk memulai usaha. Syukur jika ide Anda masih tren di kalangan masyarakat, jika tren tersebut sudah basi? Wah, saatnya mengubah lagi ide usaha yang lebih baru. Jadi, sebaiknya jika segala aspek sudah mendukung, saatnya wujudkan ide usaha Anda.
  2. Kompetitor semakin banyak
    Siapa yang mengira jika ide usaha Anda ternyata sudah keburu digunakan oleh orang lain, kemudian menjadi tren terbaru? Pastikan selalu bahwa produk Anda memiliki keunikan yang tidak dimiliki produk lain. Selain itu, jadikan kompetitor sebagai sarana belajar untuk memperbaiki kekurangan produk Anda. Dengan banyaknya bermunculan kompetitor justru menjadi bahan referensi untuk terus berinovasi
  3. Semakin cepat semakin baik
    Dalam dunia bisnis, persaingan usaha bukanlah hal yang asing. Banyak pelaku usaha yang melakukan promosi besar-besaran, unik, dan melibatkan pelanggan untuk meningkatkan pengetahuan terhadap produk hingga akhirnya meningkatkan penjualan. Semakin cepat Anda memutuskan untuk melakukannya, semakin baik karena pelanggan akan lebih banyak mengetahui produk Anda.
  4. Bisnis yang baik tidak lahir dalam satu malam
    Selain strategi, tentunya Anda membutuhkan waktu untuk mewujudkan ide bisnis Anda. Salah satu bisnis yang baik adalah bisnis yang memiliki hubungan baik dengan pelanggan. Untuk mewujudkannya, pelanggan tidak bisa mempercayakan produk Anda begitu saja. Tahap-tahap pengenalan dan penggunaan produk harus dilalui sehingga pelangga akan setia menggunakan produk Anda. Jadi, akan semakin baik Anda memulai bisnis Anda lebih cepat daripada terus ditunda karena satu atau dua sebab.

Jadi, Anda masih menunda-nunda ide usaha Anda? Segera daftarkan diri Anda di KTA Bank Panin di CekAja.com. Dapatkan berbagai kegunaan dan segudang keuntungan yang diberikan. Kabar gembiranya, Anda bisa mendapat berbagai keuntungan seperti, dana cepat tanpa agunan, cepat mudah dokumen sederhana dan proses yang cepat, fleksibel dengan jangka waktu kredit yang panjang hingga 36 bulan, dan nikmati limit pinjaman mulai dari Rp. 3 juta hingga Rp. 500 juta.

Silakan cek https://www.cekaja.com/banks/panin/pinjaman untuk mengetahui tata cara, persyaratan, detail pinjaman, dan prosedur aplikasinya. Semoga bermanfaat!

Avatar
Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
http://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.