about life

Mini Drama AADC bentuk Campaigne yang cantik

ayo siapa yang belum melihat mini drama AADC 2014, paling tidak mendengar informasinya. yang penasaran bisa menonton di link youtube berikut:

film Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini dipublikasikan di layar bioskop pada tahun 2012. Pada saat itu film ini begitu populer. Saya sendiri menontonnya dengan penuh perjuangan untuk bisa mendapatkan  menonton film tersebut, dari mulai mencari tiketnya hingga cerita rusaknya knalpot motor saya pada saat berangkat menuju bioskop.

aadcUntuk alur ceritanya sendiri menurut saya tidak begitu keren, sebuah kisah romantisme percintaan murid SMU, mungkin pesona dari pemainnya yaitu Dian Sastro dan Nikolas Sahputra yang membuat daya pikat di film tersebut.

Sedangkan AADC 2014 ini adalah mini drama yang sengaja dijadikan media viral oleh Line untuk mempublikasikan layanan Line terbaru, yaitu find Alumni.

Kehebohannya karena mini drama ini dibintangi oleh bintang yang sama dengan film AADC yang diproduksi di tahun 2012.Banyak tanggapan terhadap munculnya mini drama ini, salah satunya seperti yang diungkap di dalam blog ini.

tapi yang pasti, mini drama ini telah menyedot atensi yang luar biasa. Belum nonton? tonton sebentar ya di youtube.

Artha Nugraha Jonar
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
https://www.arthanugraha.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.